1.13.2013

Stoke City vs Chelsea: Demba Ba Cetak Gol, The Potters Selalu Kalah


Ini Lanjutan dari post “DEMBA BA”

Demba Ba berpeluang besar menegaskan status idola baru Chelsea ketika melawat ke Britannia Stadium menghadapi Stoke City, Sabtu (12/1/2013) pada lanjutan Premier League. Sumbangan gol dari Ba sangat dibutuhkan Chelsea untuk kembali ke jalur kemenangan.

Demba Ba seolah menjadi idola baru publik London Barat. Sinyal idola itu muncul ketika Ba langsung mencetak dua gol pada pertandingan debutnya. Performa gemilang yang semakin menyudutkan penyerang berbanderol 50 juta Pounds, Fernando Torres.
Pria berpaspor Senegal tersebut memang layak menjadi andalan Benitez ketika menghadapi The Potters nanti. Demba Ba seolah cukup akrab dengan gawang The Potters. Dari empat kesempatan bertemu Stoke, pria 27 tahun itu sudah mencetak empat gol ketika masih berseragam West Ham dan Newcastle United.

Selain itu, setiap kali Ba mencetak gol, Stoke selalu menelan kekalahan. Januari dua tahun lalu, pemeluk Islam tersebut bahkan mencetak hattrick ke gawang The Potters di Britannia Stadium.

Kesimpulan nya adalah menurut saya adalah demba ba harus berlatih dengan keras jika ingin membuktikan kalau demba ba layak menempati posisi drogba. Saya sangat berharap agar demba ba dapat mengantarkan Chelsea menjadi juara.

Refrensi :
http://www.tribunnews.com/2013/01/11/stoke-city-vs-chelsea-demba-ba-cetak-gol-the-potters-selalu-kalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar