1.13.2013

Richard Sanchez Masuk Radar Chelsea


Tim elite Inggris, Chelsea, dikabarkan siap mengontrak kiper muda Meksiko, Richard Sanchez, Selasa (13/3/2012).

Kiper berusia 16 tahun tersebut seperti dilansir dailymail menarik perhatian Chelsea setelah mengikuti trial di klub asal London tersebut. Awalnya, Chelsea terpikat oleh aksi kiper U-17 Meksiko ketika beraksi di Piala Dunia U-17 musim panas lalu. Pemuda kelahiran Amerika Serikat ini kemudian diundang Chelsea untuk melakukan trial. Sanchez saat ini masih tercatat sebagai pemain klub MLS, FC Dallas.
Agennya, Marc Salicr, kepada situs goal.com mengatakan,"Saat ini, mereka melihat Richard sebagai kiper yang memiliki masa depan cemerlang dan berkepribadian menarik."

"Mereka akan memperhatikannya (Sanchez) untuk jangka panjang. Dalam beberapa bulan," tambah Salicr.

Pelatih Kepala FC Dallas mengatakan, "Saya rasa dia sejauh ini merupakan kiper terbaik yang pernah saya lihat pada level umurnya, dan dia telah menunjukkan hal tersebut selama menjadi kiper timnas Meksiko U-17."

Kesimpulan saya adalah menurut saya adalah kiper muda yang lumayan bagus namun dia harus tetap bekerja kerja karena posisi sebelum nya kipper yaitu peter cech yang sangat hebat dan cekatan oleh karena itu dia harus tetap berlatih demi menjaga gawan Chelsea di masa depan.


Refrensi:
http://www.tribunnews.com/2012/03/13/richard-sanchez-masuk-radar-chelsea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar