1.13.2013

Pockie Ninja 2 Social di FaceBook


NGames Penerbit telah mengumumkan sekuel sangat populer MMO mereka anime-terinspirasi, Pockie Ninja. Peluncuran secara eksklusif di Facebook, Pockie Ninja II Sosial diatur untuk membawa unsur-unsur terbaik dari Pockie Ninja - dan kejutan baru beberapa - langsung ke adegan jaringan sosial.

Apa cara yang lebih baik untuk merayakan ulang tahun Anda daripada membawa adikmu ke pesta?
Hot tumit perayaan pertama Pockie Ninja ulang tahun, NGames penerbit telah mengungkapkan mereka bekerja sekuel strategi fokus - Pockie Ninja II Sosial.

Terinspirasi oleh alur cerita dari seri Naruto, pemain Pockie Ninja II Sosial dapat berharap untuk menghadapi berbagai ikon anime karakter, adegan dan lokasi karena mereka berusaha untuk menciptakan dunia ninja baru.

Menampilkan sistem turn-based tempur baru dibuat taktis, pemain akan ditantang oleh semua petualangan baru dan quests karena mereka membangun, memelihara dan melindungi desa mereka sendiri ninja.

NGames Penerbit menjanjikan nilai-nilai produksi mutakhir dan mendalam gameplay untuk sekuel spin-off, karena telah memenangkan BBGsite ini "Grafis Terbaik" dan "RPG Favorit" dari 2011 penghargaan dengan Naruto / Bleach terinspirasi MMO, Pockie Ninja.

"Kita tidak bisa menunggu untuk mendapatkan Pockie Ninja II Sosial dan berjalan", kata Tracy Wang, NGames PR Manager, "Kami telah terpesona oleh popularitas Pockie Ninja dan berharap untuk memperluas seri pada platform baru. Jika pemain menyukai Pockie Ninja, mereka akan mencintai Pockie Ninja II! "

Pockie Ninja II tidak hanya menggabungkan petualangan dan elemen pertempuran, tetapi membangun desa juga. Permainan menantang pemain untuk membangun tentara Ninja terkuat mungkin sementara menempatkan rekrutan mereka untuk bekerja membangun desa terbesar yang mereka dapat.
Saat peluncuran, pemain akan bertemu dan memiliki kesempatan untuk merekrut dari pilihan 84 karakter Naruto dikenali, dari Sasuke dan Kakashi, Rock Lee dan banyak lagi. Memilih dan mengelola tim yang kuat akan penting untuk keberhasilan - dengan banyak dari 11-juta Pockie Ninja rekening terdaftar diharapkan dapat memainkan sekuel, persaingan akan sengit secepat permainan meluncurkan.

Tentang Pockie Ninja:
Launching pada awal tahun 2011, Pockie Ninja telah mengumpulkan lebih dari 11 juta pendaftaran sampai saat ini, dan sekarang memiliki lebih dari 1 juta pemain aktif setiap hari dan lebih dari 10 juta pemain aktif setiap bulannya. Pemain Pockie Ninja ini telah sejauh menggulingkan lebih dari 97 miliar monster di zona Valhalla, disiksa sampai 700 miliar monster peta generik membunuh, dan telah mendapatkan lebih dari 2 triliun batu antara mereka.

Sebuah 4,2 juta akumulatif jam Pockie Ninja dimainkan setiap hari di Amerika Utara saja.
Anime penggemar dan gamer sama-sama cepat membuat Pockie Ninja rumah baru online mereka. Pemenang accoloades beberapa di "Browser Game of the Year" Situs BBG penghargaan 2011, Pockie Ninja adalah free-to-play berbasis browser petarung MMO menggabungkan beberapa karakter paling terkenal dan kemampuan khusus dari Bleach terkenal dan seri Naruto - termasuk Naruto Uzumaki dan terkenal Iblis nya formulir Fox.

Pockie Ninja menawarkan bersintesa sistem item yang mendalam, memungkinkan setiap dua item untuk digabungkan menjadi hasil sering mengejutkan, dan pilihan yang kuat dari pakaian disesuaikan yang masing-masing menawarkan kemampuan khusus dan meningkatkan stat. Pockie Ninja juga tidak jauh dengan sistem kelas biasanya kaku ditemukan di hari yang modern MMO, bukan memungkinkan pemain untuk bebas mengubah kelas mereka dan "sekolah ninja" setiap kali mereka pilih, sehingga benar-benar pengalaman yang unik bagi setiap orang. Patuhi Pockie Ninja di Facebook dan Twitter untuk informasi lebih lanjut.

Kesimpulan nya adalah menurut saya adalah game ini sangat interaktif dan bebas namun sisi kekurangan nya adalah dia masih 2D coba dia bergrafis 3D saya yakin pasti akan lebih bagus dan keren.
Refrensi :
http://ninja.game321.com/information/news/2011.shtml

Tidak ada komentar:

Posting Komentar