5.20.2012

Roberto Di Matteo: Ini Prestasi Luar Biasa!

Kesuksesan Chelsea meraih gelar Liga Champions membuat manajer Roberto Di Matteo sangat puas, dan memuji prestasi luar biasa para pemainnya itu.

"Pertandingan ini sangat menegangkan. Itu prestasi luar biasa para pemain. Pertandingan ini tak ideal dengan adanya hukuman, cedera, dan kami bermain 120 menit dengan pemain-pemain yang tak bermain tiga atau empat pekan terakhir, dan itu luar biasa, termasuk semangat dan kebanggaan para pemain membawa pulang piala ini," jelas Di Matteo kepadaSky.


Di Matteo, yang masa depannya di Stamford Bridge belum jelas, memuji lawan mereka di Allianz Arena, tetapi merasa layak timnya meraih keberuntungan.

"Bayern adalah tim sangat bagus dan mereka bermain sangat hebat malam ini. Kami harus bermain dengan cara yang cocok dan dengan para pemain yang kami punya, serta cara yang tepat untuk menang. Saya rasa anda layak meraih keberuntungan anda juga," tandasnya.

Didier Drogba banyak menuai pujian pada final ini, tapi Di Matteo menolak, "Ia mencetak gol, tetapi saya rasa itu usaha tim. Pertahanan yang mencegah bola masuk ke gawang dan juga lini tengah, mereka luar biasa malam ini."


Dimateo anda sangat Spektakuler ! terima kasih dimateo ! prestasi ini akan saya kenang, ini prestasi yang Luar biasa.


SUMBER : www.goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar