5.20.2012

Didier Drogba Puji Penampilan Petr Cech

Striker Chelsea Didier Drogba tampil sebagai pahlawan dengan membawa The Blues meraih gelar Liga Champions untuk pertama kalinya, usai mengalahkan Bayern Munich melalui drama adu penalti, Minggu (20/5) dinihari WIB.

Sundulan maut pemain asal Pantai Gading itu memaksa pertandingan normal dan tamnbahan waktu berakhir imbang 1-1. Sebagai penendang terakhir sekaligus penentuan, ia mampu melakukan eksekusi penalti dengan sempurna dan menghadirkan gelar untuk klub.


Drogba memuji semangat dan perjuangan timnya. Menurutnya, Chelsa memang sudah ditakdirkan untuk jadi juara.

"Saya ingin mempersembahkan gelar untuk seluruh manajer yang pernah kami miliki, dan semua pemain yang pernah bermain bareng saya sebelumnya," ujar Drogba kepada ITV.

Drogba juga memuji penampilan kiper Petr Cech yang mampu mengamankan tendangan penalti Arjen Robben di masa extra time.

"Di saat kami memiliki pemain seperti itu, maka Anda harus yakin (menang)," ujar Drogba.


Saya setuju dengan apa yang di katakan drogba, keyakinan akan mendapatkan jalan, terbukti pada akhirnya chelsea menjadi juara liga champion.
Saya juga memuji penampilan Petr Cech, penampilan nya sangat baik, dia dapat menahan pinalti arjen roben. maka Petr Cech layak mendapatkan Man Of The Match !
dan saya juga memuji penampilan drogba !
Thx team !


Sumber : www.goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar