5.24.2012

Gianfranco Zola: Roberto Di Matteo Pantas Dihormati Chelsea

Meski sukses mengantar Chelsea merebut trofi Liga Champions pertama sepanjang sejarah klub, nasib caretaker Roberto Di Matteo masih gelap. Pemilik The Blues Roman Abramovich dikabarkan masih mencari pelatih lain dan tidak berminat mempermanenkan status pelatih berkebangsaan Italia tersebut. 

Teka-teki masa depan Di Matteo di Stamford Bridge juga mencuri perhatian mantan pemain Chelsea Gianfranco Zola. Menurut eks arsitek West Ham United ini, Chelsea sudah sepantasnya menghargai jasa kompatrionya, yang menggiring Frank Lampard cs membekuk Bayern Munich di final kompetisi antarklub paling bergengsi, 19 Mei silam. 


"Ini sebuah pencapaian fantastis untuk Chelsea bisa merengkuh trofi Liga Champions di Allianz Arena dan akan menjadi momen tak terlupakan. Di Matteo? Setelah apa yang dia lakukan selama beberapa bulan belakangan, saya tak yakin dia harus pergi dari tim. Dia pantas mendapat penghormatan dari seluruh tim," kata Zola. 


Roberto Di Mateo Pantas di hormati di chelsea, jika nanti Roberto Di Mateo tidak di permanenkan statusnya menjadi ketua pelatih di chelsea, tetapi jasa dia sangat berharga dan terus akan di kenang oleh para Blues se dunia.


SUMBER : www.goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar